Tempat Wisata di Madrid


Madrid, Spanyol, dapat menjadi opsi untuk destinasi liburan Anda. Di Madrid, Anda bakal menemukan tidak sedikit tempat wisata di Madrid yang menarik. Sebagai kota Cosmopolitan dan Mayor Financial Center di Eropa Selatan, Madrid ialah rumah untuk keluarga kerajaan Spanyol. Kota Madrid identik dengan Budaya, Sejarah, Kebun, Taman, Tapas, Anggur, Stadion Bernabeu, dan adu banteng.
Sebagai pusat kerajaan Spanyol, Madrid jelas ialah sebuah kota metropolis besar. Di Eropa, Madrid menjadi di antara tujuan wisata favorit, tidak peduli berapa usia, jenis kelamin, kepercayaan budaya, kedudukan sosial. Di Madrid segala sesuatu yang kita cari, tentu ada di sini. Pilihan destinasi untuk dikunjungi laksana museum, istana, menyantap tapas terbaik, merasakan malam sarat kegembiraan di bar flamingo, pesta hingga pagi hari dan lantas bersantai di di antara taman dan kebun raya di Madrid.

Berikut ialah tempat-tempat wisata di Madrid yang mesti kita kunjungi:

1. Stadion Santiago Bernabeu

Pada 14 Desember tahun 1947 dilangsungkan untuk kesatu kalinya pertandingan sepak bola di Stadion Santiago Bernabéu antara Real Madrid dan kesebelasan Os Belenenses Portugis. Pada masa itu, Stadion ini dirasakan sebagai yang terbaik dan stadion sangat modern. Pada tahun 1954, stadion ini direnovasi untuk dibikin pembesaran kesatu, dan itu dirasakan sebagai yang terbesar sepanjang sejarah stadion ini. Stadion ini dibaptis dengan nama Santiago Bernabéu, untuk memuliakan orang yang sukses menempatkan nama kesebelasan Real Madrid di semua dunia. Stadion Santiago Bernabéu sudah ditempatkan sebagai lokasi olahraga dan pekerjaan sosial, dan di antaranya yang sudah di selenggarakan di stadion ini merupakan, pertandingan Final piala Dunia pada tahun 1982 dan sejumlah Piala Sepak Bola Spanyol atau Liga Final di 2010. Tempat wisata di Madrid ini memungkinkan kita Melalui tur untuk mendatangi para pemain Real Madrid di ruang ganti, stadion, tribun, zona vip dan pasti saja, ruang piala, suatu kemewahan yang nyata untuk para pendukung, dan klub kehormatan hati ibukota Spanyol ini ialah rival abadi klub sepakbola Barcelona.

2. Puerta Del Sol

Puerta del Sol terletak tepat di jantung kota Madrid. Di Tempat Wisata di Madrid ini, Anda bakal menemukan tidak sedikit kafe, toko-toko, serta bangunan dari abad ke-19. Tempat ini ialah alun-alun sangat terkenal dan terletak sangat tengah di Madrid, terletak hanya sejumlah meter dari Plaza Mayor. Awalnya lokasi ini ialah situs di antara gerbang kota, yang menghadap ke unsur timur dan dihiasi dengan gambar matahari. Sekarang lokasi ini ialah lokasi sangat pusat di Madrid, ini ialah daerah yang paling baik guna berlibur bareng keluarga dan teman-teman Anda, sebab di sini terdapat tidak sedikit hotel, dan apartemen wisata di dekatnya.

3. Bullfights

alah satu lokasi wisata di Madrid yang mesti kita kunjungi merupakan Bullfights. Anda tidak bisa pergi ke Spanyol tanpa menyaksikan adu banteng. Madrid ialah tempat adu banteng di Spanyol yang sangat popular, jadi andai Anda belum pernah menyaksikan adu banteng dan hendak menyaksikannya, maka ini ialah tempat yang pas guna Anda melihatnya.

Beberapa lokasi adu banteng terbaik di Spanyol sedang di Madrid. Musim adu banteng seringkali pada bulan Maret hingga Oktober.

4. Retiro Park

Taman ini awalnya ialah taman istana. Para wisatawan seringkali mengunjungi lokasi wisata di Madrid ini guna menjauh dari kebisingan kota yang sibuk. Di dalam taman terdapat telaga dan air mancur yang meningkatkan pesona lokasi ini. Taman ini terletak di belakang museum Prado, dan ini adalah taman yang sangat populer dan paling tidak sedikit dikunjungi di Madrid. Pada hari Minggu senja Anda akan menyaksikan para warga setempat yang berlangsung dengan family mereka di taman dan dihibur oleh tidak sedikit penghibur di jalan. Retiro pun adalahpusat pertemuan untuk segala macam orang, mulai dari anak-anak yang bermain roller skating dan laki-laki tua bermain 'petanca' , serta orang yang berlari-lari dari segala usia.

5. Royal Palace

Royal palace atau Real Palacio ialah kediaman resmi family kerajaan Spanyol. Istana ini terletak di jalan Bailen, di sebelah barat pusat kota Madrid dan bisa diakses dari stasiun Metro Opera. Istana ini tersingkap untuk umum, kecuali bila dipakai untuk acara-acara formal. Real Palacio ialah salah satu lokasi wisata di Madrid yang sangat penting. Ini ialah tempat dimana tidak sedikit pameran seni yang luar biasa. Arsitektur lokasi ini mulai dari abad pertengahan ke modern, dengan neo-klasik, gothic dan gaya baroque di sini.

Royal Palace, adalahbangunan terbesar Madrid yang sangat indah. Istana tersebut sendiri mengandung furnitur, permadani, lukisan dan keramik serta karya-karya urgen lainnya dari seni dan lukisan dinding oleh karya Tiepolo. Velázquez, Goya, Giordano dan Mengs, seluruh diwakili di sini salah satu puluhan permadani yang berharga dan lukisannya, menciptakan istana ini menjadi museum terpenting di Eropa.

Tempat Wisata di Madrid