Jangan Salah Padukan Warna Rumah, Simak Tips Berikut!


Pilihan kombinasi warna untuk lokasi tinggal Anda adalahsalah satu urusan terpenting. Warna rumah pun terkadang mempunyai kebersangkutanan dengan karakter si empunya rumah. Namun, sering kali beberapa kalangan salah dalam memadu-padankan warna cat sehingga lokasi tinggal tidak menyerahkan kenyamanan.

Seperti dikutip Home Centra, simak tips berikut supaya Anda tidak salah memadukan warna lokasi tinggal yang bisa menghadirkan kenyamanan untuk penghuni rumah, terutama rumah minimalis:

1. Padu padankan warna yang cerah, tetapi tetap berkesan lembut. Hal tersebut membuat lokasi tinggal minimalis Anda tampak lebih indah.

2. Pada unsur eksterior rumah, kamu bebas menggunakan sejumlah warna bertolak belakang sekaligus guna kesan ceria. Misalnya pada bingkai jendela dan pintu; tiang teras; atau sisi dinding luar rumah. Juga dapat pada penerapan pagar rumah. Maka pada tampilan luar lokasi tinggal Anda bakal terlihat lebih bagus sekali, dan lebih estetis dengan kombinasi warna cat yang bagus dan cocok dengan warna cat beda yang kita gunakan.

3. Dan pada unsur interior rumah, tidak boleh terlalu tidak sedikit menerapkan warna berbeda, sebab akan memberi kesan membingungkan dan berantakan. Pilihlah maksimal dua sampai tiga warna yang bertolak belakang untuk ruangan yang berbeda.

Jangan Salah Padukan Warna Rumah, Simak Tips Berikut!