Ini Tips Gunakan Tokyo Metro Jepang



Buat traveler yang kesatu kali ke Jepang tidak boleh kaget dengan keramaian kereta bawah tanahnya atau Tokyo Metro. Ada sejumlah tips sebelum kita menjelajahinya.

Operator Tokyo Metro (TM) membeberkan sejumlah tips bikin Anda ketika konferensi pers di Hotel Fairmont, Jumat (9/3/2018). Pertama jelajahilah Tokyo dengan Tokyo Subway Ticket, yaitu tiket yang dapat digunakan sepuasnya.

Tokyo Subway Ticket ialah tiket guna naik turun dengan bebas semua jaringan kereta bawah tanah TM dan Toei Subway. Pilihan jangka masa-masa tiketnya dibuka dari 24, 48, sampai 72 jam dengan harga beruntun mulai dari 800, 1.200, dan 1500 yen.

Cara membelinya dengan mengindikasikan paspor, lalu sesudah dikonfirmasi tiket bakal dicetak. Setelah tersebut masukkan tiket ke mesin, lewati gerbang dan simpan tiketnya. Akan terdapat struk yang mengandung informasi tiket beserta tanggal kadaluarsanya.

Kedua, tidak boleh takut tersesat atau kendala menemukan kereta bawah tanah TM. Para petugas TM telah bersiaga menolong para turis sebab mereka juga dapat berbahasa Inggris.

Ketiga, adanya wifi cuma-cuma di masing-masing stasiun TM. kita tak perlu cemas terputus dengan dunia luar ketika berada di dalam tanah,lumayan dengan meregistrasi di browser TM dan menggunakan software Japan Connected Free Wi-Fi dari gadget android maupun iOS.

Keempat, gunakanlah software Tokyo Subway Navigation. Aplikasi cuma-cuma buat gadget android dan iOS ini mempermudah traveler mengejar stasiun kereta bawah tanah terdekat

Ini Tips Gunakan Tokyo Metro Jepang