Begini Cara Meghan Markle Atasi Jet Lag


Meghan Markle, istri Pangeran Harry tidak jarang terbang dengan zonamasa-masa yang berjauhan. Untuk menanggulangi jet lag, dia juga punyateknik sendiri.

Jet lag adalahgangguan tidur dampak terbang melintasi tidak sedikit zona waktu. Beragam teknik dilakukan orang-orang untuk menanggulangi jet lag, tergolong calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle.

Dikumpulkan detikTravel dari pelbagai sumber, Meghan Markle pernah membagikan teknik dirinya menanggulangi jet lag. Kebiasaannya ini dia tulis di dalam suatu blog lifestyle. Ini dia tipsnya:

1. Gunakan sanitizer

Setiap naik pesawat atau bepergian, Meghan selalu membawa sanitizer spray. Dia menyemprotkan ke TV, seluruh tombol bangku pesawat, dan segalakemudahan pesawat. Dia mengerjakan ini demi kenyamanannya sekitar di pesawat.

2. Gunakan salep antibiotik

Meghan selalu membawa antibiotik kemanapun dia pergi. Untuk menangkal jet lag, dia tidak jarang kali meoleskan salep antibiotik di sejumlah bagian tubuhnya yang rawan ditembus kuman. Terutama di unsur hidung, karena andai kulit kering dan retak, kuman bakal masuk dan kita dapat terkena penyakit di pesawat.

3. Membawa barang favorit

Meghan selalu membawa scarf atau selimut kecil di masing-masing penerbangan, sebab dia perlu sesuatu benda yang dapat dia peluk atau dililitkan. Hal ini dilaksanakan untuk mengingatkan dirinya mengenai rumah. Jadi andai Meghan tidak nyaman dengan penerbangannya, dia akanmenghirup scraf atau melilitkannya ke leher.

4. Hati-hati dengan dehidrasi

Selalu perhatikan situasi tubuh ketika penerbangan lintas waktu. Janganhingga dehidrasi bahkan lemas. Selalu sediakan obat anti jet lag, atau obat tidur, dan tidak sedikit minum supaya tidak dehidrasi.

5. Rencanakan perjalanan dengan maksimal

Sebelum pergi, coba cek kembali jadwal penerbangan. Sebisa mungkinkerjakan chek in secara online. Jadi sesampai bandara, tubuh kita dapat beristirahat dan tidak banyak tenang sebelum naik ke pesawat.

6. Makan tepat waktu

Cara beda Meghan menanggulangi jet lag ialah makan tepat waktu. Baiktersebut selama penerbangan, transit, maupun sudah tiba tetap mestimakan andai memang telah waktunya makan. Dengan perut kenyang, benak kita bakal lebih tenang dan tidak rewel ataupun gelisah ketika melanjutkan pekerjaan saat mendarat.

Begini Cara Meghan Markle Atasi Jet Lag